Beranda Akses Usai ke Kandang CE, Kali Ini Syafril Nursal ‘Berbelanja Masalah’ di Merangin

Usai ke Kandang CE, Kali Ini Syafril Nursal ‘Berbelanja Masalah’ di Merangin

JAMBI, AksesNews – Usai melakukan lawatan safari politiknya untuk ‘Berbelanja Masalah’ selama dua hari di kandang nomor urut 1, Kabupaten Sarolangun. Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril Nursal, melanjutkan gerakannya ke kandang nomor urut 3, di Kabupaten Merangin, Kamis (29/10/2020).

Syafril tampak didampingi oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Merangin, Muhammad Fauzi Ansori saat silaturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat dan para petani setempat tersebut.

Untuk berbelanja masalah dan bertemu masyarakat di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini memulainya dari Kecamatan Pamenang. Kehadiran Syafril Nursal beserta rombongan disambut antusias dan hangat oleh masyarakat setempat, terutama para mak-mak.

Tokoh masyarakat pemenang, Agus Tiar mengucapkan terimakasih kepada Syafril Nursal beserta rombongan yang telah jauh-jauh ke datang ke tempatnya.

Dirinya menegaskan bahwa, warga Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin sepakat untuk mendukung dan memenangkan Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada 9 Desember mendatang.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak haji Syafril nursal yang telah jauh dari Bangko sampai ke rumah kami,” kata Agus Tiar.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Merangin, Muhammad Ali Ibnu Hajar yang juga mantan Anggota DPRD Merangin 2 periode mengatakan, bahwa ia yakin Pasangan nomor urut 2 akan meraih kemenangan di Desa Pelakar Jaya.

“Alhamdulillah, saya yakin di Pelakar Jaya ini mayoritas orang kita, tentu akan coblos nomor 2,” kata Ali.

Ali juga menerangkan, jika ingin Jambi ini maju lebih baik dan berkah, pilihan yang paling tepat adalah pasangan nomor urut dua Fachrori-Syafril. Ia menganggap dari tiga paslon, hanya nomor urut dua lah pasangan yang terbaik.

“Bagi saya yang terbaik adalah nomor 2, kalau kita nanti masuk ke TPS gampang, pertama kita buka kertasnya yang kedua kita coblos nomor 2, dan 3 lipat,” bebernya.

M. Fauzi Ansori yang juga Ketua Koalisi Partai pengusung FU-SN menerangkan, memilih pemimpin itu tidak gampang, harus didalami dulu rekam jejaknya, visi misinya, apakah siap untuk memimpin Provinsi Jambi kedepannya?

Selain itu, ia juga sempat bertanya kepada warga Kecamatan Pamenang yang hadir, apakah sepakat memenangkan Fachrori-Syaril. Dengan kompak dan tegas warga serentak menjawab sepakat.

“Saya melihat ada satu calon gubernur dan wakil gubernur yang visioner, yang memiliki satu tujuan. ketika diizinkan oleh Allah untuk memimpin Jambi akan membangun ekonomi rakyat secara kreatif dan amanah yaitu pasangan nomor urut 2,” kata M. Fauzi yang saat ini sebagai Ketua Fraksi III DPRD Provinsi Jambi dengan tegas.

Syafril Nursal mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dan luar biasa dari masyarakat Kecamatan Pamenang dan warga Desa Pelakar Jaya.

Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BKMK) Nasional ini juga tak lupa meminta doa dan restu serta dukungan dari masyarakat Pamenang.

Ia juga melanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan warga untuk mengetahui apa aspirasi dan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat di Kabupaten Merangin.

“Wah luar biasa antusiasnya, saya mohon doa dan dukungannya,” ucap Syafril Nursal. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi