Beranda Akses MFA: Batanghari Milik Bersama, Bukan Golongan Tertentu

MFA: Batanghari Milik Bersama, Bukan Golongan Tertentu

BATANGHARI, AksesJambi.com – Usai melantik tim pemenangan di beberapa kecamatan, kali ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar melantik dan mengukuhkan Kanti Fadhil-Bakhtiar di Kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI), Kamis (29/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir anggota DPRD provinsi Fraksi PKB, Elpisina, tokoh masyarakat Batanghari, H Arzanil, H Tayib, tokoh masyarakat MSI, korcam, kordes, tim emak-emak dan kaum milenial MSI.

Dalam sambutannya, korcam Fadhil-Bakhtiar Kecamatan MSI, Rosul mengatakan, masyarakat MSI akan tetap solid untuk memenangkan kedua putra Batanghari ini. Mereka sebagai relawan tak banyak meminta kepada Paslon Fadhil-Bakhtiar jika terpilih kelak.

“Ini demi kepentingan kita semua, untuk kepentingan masyarakat Batanghari. Tolong pembangunan infrastruktur di MSI juga diperhatikan. Karena jalan di sini rusaknya sangat parah,” ujarnya.

Di Kecamatan Maro Sebo Ilir sendiri masyarakatnya mayoritas bekerja sebagai petani, jika infrastruktur tidak bagus, tentulah hasil pertanian tidak akan maksimal.

“Hasil tani terpaksa harus dijual dengan harga yang murah, karena pembeli dari luar juga menghitung biaya perjalanan untuk ke sini,” pungkasnya.

Sementara itu, cabup Muhammad Fadhil Arief mengatakan, ia yakin dan percaya bahwa masyarakat Batanghari khususnya MSI tidak akan berpaling dari mereka. Walaupun jauh hari sebelumnya mereka berdua kerap diterpa isu-isu miring.

“Kita sering diisukan dengan hal-hal yang negatif, bahwa Fadhil-Bakhtiar tidak akan mundur dari ASN, tidak akan mendapatkan dukungan partai dan tidak mempunyai apa-apa. Tapi mereka lupa, Fadhil-Bakhtiar mempunyai sanak saudara dan kanti-kanti yang siap untuk berjuang dan luar biasa kekuatannya,” ucapnya.

Dikatakan Fadhil, jika mereka berdua diamanahkan sebagai pemimpin Batanghari, tentunya mereka tidak akan menjadi pengkhianat bagi masyarakat Batanghari. Karena Batanghari merupakan milik masyarakat bersama.

“Batanghari bukan milik kelompok-kelompok tertentu, bukan milik daerah-daerah tertentu. Tetapi Batanghari adalah milik semua masyarakat Batanghari. Tentulah semua masyarakat harus merasakan pembangunan yang adil dan merata,” pungkasnya.

Dalam pengukuhan tim tersebut, berkali-kali para simpatisan memberikan yel-yel penyemangat.

“Fadhil-Bakhtiar coblos nomor tiga!!!, Fadhil-Bakhtiar harus menang!!!,” teriak para simpatisan. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi