Beranda Akses Kasus Covid-19 Meningkat, Muscab HIPMI V Muaro Jambi Ditunda

Kasus Covid-19 Meningkat, Muscab HIPMI V Muaro Jambi Ditunda

MUAROJAMBI, AksesNews – Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-V Kabupaten Muaro Jambi resmi ditunda. Penundaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Steering Committee (SC) Muscab, Rengki Perdana, Minggu (27/09/2020) kemarin.

Rengki menegaskan perihal penundaan ini semata-mata upaya pencegahan penularan Pendemi Covid-19. Sebagaimana dikabarkan, dalam beberapa hari terakhir, ada warga Muaro Jambi yang dinyatakan positif oleh tim Gugus Tugas, menyusul diumumkanya hasil swab test.

“Muscab HIPMI ke-V resmi ditunda, ini semata-mata murni karena menaati anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penularan pandemi Covid-19. Hasil dari swab test kemaren, ada warga kito positif Corona,” kata Rengki.

Selain itu, Rengki menambahkan, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga telah mengabarkan ke pihak HIPMI terkait dengan pemberhentian sementara aktivitas perkantoran tatap muka hingga Tiga hari kedepan.

Muscab V HIPMI Muaro Jambi yang sebelumnya telah dijadwalkan akan dilaksanakan Rabu 30 September 2020 mendatang. Hingga Muscab akan ditunda satu pekan.

Hal itu Berdasarkan hasil rapat pengurus, SC dan Panitia (OC), Muscab akan digelar 7 Oktober 2020, namun belum dipastikan akan dilakukan tatap muka atau via aplikasi zoom meeting.

“Keputusan rapat rencana akan ditunda sepekan kedepan, tepatnya 7 Oktober. Namun belum tahu akan dilakukan tatap muka atau zoom meeting, kita masih melihat perkembangan ke depan,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi