Beranda Akses Anggap Pelayanan Buruk, Ratusan Warga Bahar Geruduk PLN Muara Bulian

Anggap Pelayanan Buruk, Ratusan Warga Bahar Geruduk PLN Muara Bulian

BATANGHARI, AksesJambi.com – Warga Bahar, Kabupaten Muaro Jambi menggeruduk Kantor PLN Rayon Muara Bulian, Selasa (29/07/2020) sekira pukul 13.00 wib. Warga Bahar mengeluhkan pelayanan PLN yang sangat buruk. Pasalnya, listrik di daerah Bahar sering kali mati, bahkan dalam sehari listrik bisa saja mati hingga tiga atau empat kali. Dengan itu warga merasa sangat dirugikan dengan pelayanan PLN yang buruk.

Salah satu warga Bahar, Gindo mengatakan, para pelanggan PLN merasa resah dengan pelayanan PLN yang tidak maksimal tersebut dan hal itu terjadi sejak tiga bulan lalu.

“Mati terus, dalam sehari bisa 4 atau 5 kali mati. Makanya kami datang ke sini,” ujarnya.

Selain itu kata Gindo, peralatan alat elektronik milik mereka banyak juga yang rusak akibat listrik yang terus padam tersebut.

“Elektronik kami pada rusak semua. Kulkas rusak, megicom, kaya diskotik wae hidup mati hidup mati lampu,” sambungnya.

Dari pantauan awak media di lapangan, ratusan warga berdatangan yang menggunakan mobil dan puluhan kendaraan roda dua. Dalam orasinya warga berteriak meminta Kepala PLN Rayon Muara Bulian keluar untuk menemui mereka.

Disela-sela orasi salah satu warga menghempaskan komputer dan monitor yang sudah rusak. Tindakan tersebut merupakan wujud kekesalan warga terhadap Kepala PLN Rayon Muara Bulian. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi