Beranda Akses Selama Sebulan, Wartawan Akses Jambi Standby di Lokasi TMMD ke-105

Selama Sebulan, Wartawan Akses Jambi Standby di Lokasi TMMD ke-105

FOTO: Wartawan Akses Jambi Syahrul Husni/instagram @ganesa1211
FOTO: Wartawan Akses Jambi Syahrul Husni/instagram @ganesa1211

JAMBI, AksesNews – Dua wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Garuda Putih (Forwagapu) siap bertugas meliput semua kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, di Desa Ladang Peris, Bajubang, Batanghari, pada 10 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Firdaus menugaskan mereka guna mempermudah pemberitaan TMMD ke-105 sampai ke masyarakat. Mereka nantinya juga akan tinggal di Posko Media Center, dan bergabung dengan dua anggota Penrem dan anggota Kodim untuk bertugas meliput semua berita TMMD.

“Nantinya mereka akan bergabung dengan dua anggota Penrem dan anggota Kodim untuk bertugas meliput semua berita TMMD. Dengan adanya posko media ini, kita berharap semua pemberitaan mengenai keberhasilan TMMD bersama rakyat cepat diketahui masyarakat luas,” jelasnya, Sabtu (29/06/2019).

Sebelumnya, Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman akan membuat posko khusus media TMMD agar mempermudah insan pers memberitakan semua kegiatan TMMD ke-105. Baginya, posko media ini dibuat untuk mempermudah media mengakses berita-berita terkait kegiatan TMMD.

“Kita akan buat posko media untuk kawan-kawan media dalam meliput kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0415/Batanghari. Ini kita siapkan rumah warga untuk posko wartawan. Tuhan itu Maha tahu, tetapi rakyat harus diberitahu,” tegas Widi.

FOTO: Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman saat berbincang dengan dua wartawan yang ditugaskan di lokasi TMMD.
FOTO: Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman saat berbincang dengan dua wartawan yang ditugaskan di lokasi TMMD.

Untuk diketahui, dua wartawan yang bertugas dan tinggal di lokasi TMMD ke-105, yakni Syahrul Husni Media Akses Jambi, dan Rizal Media Bute Sarko. Mereka ditugaskan selama sebulan, untuk meliput semua kegiatan TMMD, pada 10 Juli hingga 8 Agustus mendatang. (Bahara Jati/Alpin)