Beranda Akses Identitas Kerangka Mayat di Pematang Lumut Mulai Terungkap

Identitas Kerangka Mayat di Pematang Lumut Mulai Terungkap

TANJABBAR, AksesJambi.com – Penemuan kerangka mayat tersebut terjadi pada Senin (20/04/2020) lalu sekira pukul 16.00 WIB, pada saat Rohmat dan Sugianto akan memasang bubu ikan di TKP. Keduanya, hendak membersihkan rumput untuk meletakkan bubu ikan dan terlihat sebuah kayu.

“Ternyata bukan kayu, tapi sebuah tulang. Selanjutnya ditemukan kembali di sekitar TKP sehelai celana levis panjang berwarna putih dan pakaian dalam perempuan berwarna merah,” kata Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, Rabu (29/04/2020) malam.

Lebih lanjut, kata Kapolres, keduanya kemudian menemui dua temannya yaitu Geo dan Muhammad di Lorong Papadaan, Dusun Kampung Tengah, Desa Pematang Lumut untuk menyampaikan bawah keduanya menemukan adanya tulang dan pakaian manusia.

Mayat yang Tinggal Tulang di Desa Pematang Lumut Diduga Perempuan

“Kemudian para saksi kembali ke TKP dan mengambil Video yang ditemukan oleh para saksi di TKP, selanjutnya para saksi melaporkan ke Kasub Sektor Pematang Lumut Polsek Betara,” terangnya.

Kata Kapolres, lokasi ditemukannya kerangka mayat dari jalan utama Desa ke TKP sekitar kurang lebih 200 m. Adapun lokasi TKP di Perkebunan Buah Kelapa Sawit yang berumur 10 tahun dalam kondisi kebun tidak terawat.

Mirisnya lagi, kerangka manusia yang ditemukan di TKP telah ditumbuhi rumput.

“Upaya penyelidikan lebih mendalam olah TKP memperluas radius pencarian, guna mencari petunjuk dan BB lain untuk mendukung proses lidik lebih lanjut. Informasi memang ada info orang hilang pada Februari lalu,” ungkapnya

Namun, saat ini masih menunggu jika ada orang tua yang merasa memang ada anggota keluarga yang hilang, dengan BB yang ditemukan. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi