Beranda Akses Pandemi Corona, Ketua DPRD Muaro Jambi Imbau Masyarakat untuk Saling Jaga Jarak 

Pandemi Corona, Ketua DPRD Muaro Jambi Imbau Masyarakat untuk Saling Jaga Jarak 

MUAROJAMBI, AksesNews – Terkait penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin menyebar luar di kalangan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (29/03/2020).

Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti menghimbau masyarakat untuk dapat mengikuti keputusan pemerintah pusat demi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dan perlu melaksanakan Social Distancing (menjaga jarak).

Menurutnya, jika social distancing benar-benar dilakukan akan sangat efektif dan efesien, guna memperlambat laju penularan virus Corona. Jika disertai dengan keseriusan dan dilakukan pengawasan secara berkelanjutan, akan sangat membantu.

“Kita ikuti saja peraturan pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona, terutama di Kabupaten Muaro Jambi. Kita semua harus melakukan sosial distancing measelure, menjaga jarak, kami juga telah melaksanakan isolasi mandiri dan sudah berjalan 10 hari,” tegasnya.

Jika social pressure benar-benar diterapkan, seperti menjaga jarak, mengurangi perjumpaan, menghindari kontak fisik langsung menjauhi tempat-tempat orang berkumpul, kita semua bisa terhindar dari Covid-19. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi