Beranda Akses Bejat, Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri saat Tidur dengan Ibunya

Bejat, Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sendiri saat Tidur dengan Ibunya

MUAROJAMBI, AksesNews – Aksi bejat seorang ayah mencabuli anak kandungnya sendiri kembali terjadi di Provinsi Jambi, kali ini terjadi di wilayah kabupaten Muaro Jambi. Kini, GN (47) harus berurusan dengan polisi lantaran perbuatannya itu.

Tersangka yang merupakan warga Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi mencabuli anak kandungnya sendiri Mawar (nama samaran, red) yang berusia 16 tahun dengan cara, digerayangi bagian payudara serta kemaluannya.

Kapolres Muaro Jambi melalui Kapolsek Kumpeh Ilir, AKP Sukawi mengatakan, pelaku ditangkap oleh anggota Unit Reskrim Polsek Kumpeh ilir, pada Selasa (25/02/2020) lalu, dikediamannya sendiri Desa Rantau Panjang.

“Tersangka ini, kami amankan setelah ada laporan dari ibu korban. Dalam pemeriksaan, tersangka juga telah mengakui perbuatannya,” kata Kapolsek Kumpeh Ilir, AKP Sukawi, Sabtu (29/02/2020).

Perbuatan bejat GN terhadap anak kandungnya ini, berawal pada Selasa (25/02/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Saat korban sedang tidur satu kamar bersama ibunya, tiba-tiba pelaku masuk dan langsung baring di samping korban.

“Tersangka melakukan aksi bejatnya ini, saat korban tidur bersama ibunya. Lalu, ibu korban melihat hal yang tidak wajar dan langsung memukul wajah tersangka. Atas kejadian itu, ibu korban langsung melapor ke Polsek Kumpeh Ilir,” ungkapnya.

Akibat perbuatan bejatnya itu, pelaku diamankan dan akan dikirim ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Muaro Jambi untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi