Anwar Sadat Terima Kunjungan dari ‘Michigan State University’ Amerika Serikat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Kuala Tungkal. Kunjungan ini didampingi oleh tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Senin (29/01/2024)

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Dinas terkait, dan rombongan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di dampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Prof. Salahudin Hasan, perwakilan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat pada tahun 2025.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengapresiasi kedatangan tim dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

“Terima kasih atas kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anwar Sadat menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan memfasilitasi kegiatan Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat yang akan melaksanakan kegiatan lapangan Study Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tentunya harapan kami dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat memberikan informasi kepada pihak luar tentang ecowisata yang kami miliki dan berharap kedepannya bisa banyak lagi para turis-turis baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa datang ke Kabupaten kami,” harapnya. (Bjs*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here