Beranda Akses Bajubang Harus Menjadi Zona ‘Hijau’ dan Basis Fadhil-Bakhtiar

Bajubang Harus Menjadi Zona ‘Hijau’ dan Basis Fadhil-Bakhtiar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Hadir di Kecamatan Bajubang, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief,SE dan H Bakhtiar,SP disambut dengan antusias oleh warga setempat. Kedatangan kedua putra Batanghari ini tentunya bukan sekedar untuk kunjungan belaka, namun untuk mengukuhkan dan melantik Kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Bajubang, Rabu (28/10/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pihak panitia menyediakan tempat cuci tangan, peserta pun diimbau untuk menggunakan masker, dan tetap jaga jarak antara tim pemenangan, tim koalisi, korcam, kordes, tim refatar, sanak semendo, tim mak-mak, dan milenial.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, H Arzanil, beberapa anggota dewan terpilih Batanghari, Ilhamudin, Banu Aziz, Turisman, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Bajubang dan tamu undangan lainnya.

Ketua tim koalisi Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Bajubang, Turisman mengatakan, hingga saat ini kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar di Kecamatan Bajubang tetap solid dan kuat.

“Jangan sampai teman-teman termakan isu-isu hoaks yang ditimbulkan oleh oknum-oknum. Karena kita yakin dan percaya, para pendukung Fadhil-Bakhtiar dan masyarakat Kecamatan Bajubang bisa menyaring informasi yang beredar, di media sosial” ujar anggota DPRD dari Fraksi PPP tersebut.

Dia pun mengimbau agar masyarakat Bajubang bersama-sama berjuang memenangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar dengan cara mencoblos nomor tiga pada saat pemilihan Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan sampai ada yang mengklaim bahwa Kecamatan Bajubang ini merupakan zona ‘merah’. Tetapi harus kita jadikan sebagai zona ‘hijau’ dan menjadi basis Fadhil-Bakhtiar,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, sama seperti di daerah lainnya, ia meyakini bahwa masyarakat Kecamatan Bajubang tidak akan tergiur dengan iming-iming politik uang.

“Jangan sampai ada budaya istilah politik uang di Kecamatan Bajubang, karena masyarakat Batanghari menginginkan perubahan untuk mewujudkan Batanghari Tangguh 2021-2024,” pungkasnya. (TeamAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi