Beranda Akses 2 Pegawai Kominfo Tanjab Barat Positif Covid-19

2 Pegawai Kominfo Tanjab Barat Positif Covid-19

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ada dua pegawainya yang dinyatakan positif Covid-19, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) untuk segera melakukan pengembalian rapid dan swab test terhadap pegawai lainnya.

Kepala Diskominfo Tanjab Barat, Taharuddin yang juga Jubir Covid-19 Tanjab Barat, mengatakan pihaknya meminta kepada Dinkes untuk bergerak cepat melakukan rapid dan swab kepada pegawainya.

Menurutnya, langkah ini harus dilakukan secara cepat agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. “Kita minta segera lakukan rapid dan swab test ke semua staf disini,” katanya, Senin (28/09/2020).

Tahar menegaskan, sejauh ini pihaknya mengintruksikan kepada semua staf untuk bekerja dari rumah (WFH). Kecuali bagian tertentu. “Kecuali bagian surat menyurat, yang lain saya minta dari rumah kerja nya,” tandasnya.

Untuk diketahui, dua pegawai Kominfo itu yakni aparatur sipil negara (ASN) sebagai Kepala Bidang (Kabid) berinisial HN dan Honorer berinisial HS yang hasil swabnya dinyatakan positif. Selain itu, terdapat FMR (35) laki-laki, LY (49) Perempuan, SL (50) laki laki dan MSU (26) laki-laki. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi