Beranda Akses 1 Pasien Positif Covid-19 Asal Batanghari Sembuh, Total 113 Orang

1 Pasien Positif Covid-19 Asal Batanghari Sembuh, Total 113 Orang

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. Foto: Humas Pemprov Jambi
Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. Foto: Humas Pemprov Jambi

JAMBI, AksesNews – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, melaporkan bahwa di Provinsi Jambi terdapat penambahan pasien positif yang dinyatakan sembuh sebanyak 1 orang.

“Hari ini tidak ada penambahan kasus baru Positif Covid-19 di Provinsi Jambi dan sembuh satu orang,” kata Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah, Minggu (28/07/2020) sore.

Untuk penambahan pasien sembuh, kata Johansyah, asal Kabupaten Batanghari yang dirawat di RSU Hamba Muara Bulian, dengan riwayat perjalanan dari Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Alhamdulillah, Jumlah Pasien Sembuh Covid-19 di Jambi Terus Bertambah

“Pasien sembuh, yakni pasien 113 dengan inisial Y, seorang perempuan berusia 58 tahun. Sehingga jumlah total pasien sembuh menjadi 113 orang,” kata Johansyah.

Berdasarkan update Corona terbaru di Jambi, jumlah total positif 139 kasus dimana sembuh tambah 1 jadi 113 orang, meninggal 2 orang dan masih dirawat 24 orang. Selain itu, untuk jumlah suspect 56 dan spesimen 85 orang.

Sementara untuk di Provinsi Jambi saat ini, masuk dalam kawasan Zona Kuning Covid-19. Dimana masih terjadi penambahan kasus. (Bjs)