Beranda Akses Kepala Bakeuda, Tesar Arlin Dampingin Sekda Batanghari Hadiri Rapat Banggar DPRD

Kepala Bakeuda, Tesar Arlin Dampingin Sekda Batanghari Hadiri Rapat Banggar DPRD

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kapala Bagian Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Batanghari, Tesar Arlin mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari dalam rapat Banggar DPRD Batanghari menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Batanghari, Senin (10/06/2024).

Rapat yang digelar secara tertutup tersebut membahas LKPD tahun anggaran 2023 yang sudah disampaikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) kepada DPRD Batanghari.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu anggota Banggar DPRD Batanghari menanyakan terkait selisih gaji bulan Januari dan Februari sebesar 8 persen, yang belum dibayarkan oleh Pemda kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Batanghari.

“Dari informasi yang kami terima, rapelan selisih kenaikan gaji ASN yang bulan Januari dan Februari belum ditransfer ke rekening pegawai. Seharusnya repelan itu sudah dibayarkan pada Maret lalu, atau di awal bulan ini,” sebutnya.

Menanggapi itu, Sekda Batanghari, M. Azan belum bisa menjelaskan secara rinci alasan Pemda belum mentransfer rapelan selisih gaji tersebut ke rekening pegawai.

Namun, dia akan segera berkoordinasi dengan Kepala Bakeuda Batanghari terkait penganggaran selisih gaji tersebut.

“Kepala Bakeuda kebetulan sedang ada kegiatan, nanti kami akan berkoordinasi dengan Kepala Bakeuda,” ujarnya. (Ag)