Beranda Akses Warga ke Kantor Gerindra Tanjab Barat, Ucok: Tak Ada Bagi-bagi Sembako

Warga ke Kantor Gerindra Tanjab Barat, Ucok: Tak Ada Bagi-bagi Sembako

TANJABBAR, AksesJambi.com – Puluhan Emak-emak memadati kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat. Kedatangan mereka tak lain dan tak bukan, untuk meminta sembako.

Menurut salah satu masyarakat yang diberada yang berada di lokasi yang tak ingin menyebutkan namanya, mengatakan jika dirinya diminta oleh seseorang untuk datang ke DPC Gerinda untuk mengambil sembako berupa beras.

“Saya di suruh kesini (DPD Gerindra, red) untuk mengambil sembako,” katanya.

Selain itu, ia juga mengaku, jika mengambil sembako tersebut diminta untuk membawa Kartu Keluarga (KK).

“Katenye ngambek sembakonye sekitar jam delapanan tadi, bawak KK juge, yang suruh orang besar badannya due hari lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Emak-emak lainnya berinisial W menyebutkan jika dirinya diminta seseorang untuk ke DPC Gerindra mengambil sembako. “Dua hari lalu suruh kesini,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikannya, jika dirinya diminta membawa KK untuk mengambil sembako di lokasi itu. “Suruh bawak KK kesini ambek beras,” pungkasnya.

Terkait hal itu, Wakil Ketua I DPC Gerindra Tanjab Barat, Ucok Pendi angkat bicara jika hal itu tidak benar.

“Itu tak benar. Tidak ada kita mau bagi-bagi sembako di kantor, itu bukan dari Gerindra itu orang yang mengaku atau mengatasnamakan Gerindra,” katanya, Selasa (28/04/2020).

Ucok sekali lagi menegaskan pihaknya tidak ada pembagian sembako tersebut. Apalagi dengan mengumpulkan warga dengan melanggar aturan.

“Kan ngumpulkan orang gak boleh, jadi kita gak mungkin ngumpulkan gitu,” ujarnya.

Dia mengakui jika beberapa hari lalu ada melakukan pembagian sembako berupa beras seberat 5 kg di sejumlah titik di Kabupaten Tanjab Barat.

“Kalau bagikan sembako beberapa hari lalu ada, tapi langsung door to door,” ucapnya.

Beras yang disebutkannya itu dibagikan sebanyak 600 paket itu di bagikan tim DPC Gerindra secara langsung. “Ada sekitar tiga ton kita bagikan dengan bentuk paket,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi