Beranda Akses Silahturahmi Bersama Bupati Baru, HMI Tanjab Barat Siap Kritisi Kebijakan Tak Pro...

Silahturahmi Bersama Bupati Baru, HMI Tanjab Barat Siap Kritisi Kebijakan Tak Pro Rakyat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Bersilaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat periode 2021-2024 yang baru saja beberapa hari dilantik, Anwar Sadat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat, Minggu (28/2)

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat periode 2021-2024, Anwar Sadat yang baru saja dilantik pada Jumat (26/02/2021) itu, berharap HMI dapat memberi masukan secara Intelektual dalam memberi saran dan kritik.

“saya siap dikritik apabila langkah saya dalam membangun kabupaten Tanjabbar ini keluar dari visi dan misi dan Pemkab Tanjab Barat juga siap bersinergi dengan HMI untuk kemajuan kabupaten Tanjab Barat” ujar Anwar Sadat.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Tanjab Barat, Syamsudin usai bersilahturahmi bersama Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam siap mengkritis Pemkab Tanjab Barat apabila hal itu bertentangan dengan rakyat.

“Selama kepemimpinan Anwar Sadat, HMI siap berada paling depan memperjuangkan hak-hak rakyat apabila hak rakyat tersebut tidak didengarkan oleh Bupati Anwar Sadat,” ucap Syamsudin, mahasiswa yang akrab disapa Uncu itu.

Syamsudin berharap kepada Anwar Sadat agar Kabupaten Tanjab Barat ini ada perubahan besar selama kepemimpinannya bersama Hairan (Wakil Bupati Tanjab Barat).

“Masyarakat berharap besar kepada bapak Anwar Sadat dan Hairan dalam membangun Tanjab Barat baik dari segi ekonomi, pendidikan, pelatihan serta pemberdayaan terhadap kaum-kaum muda di Tanjab Barat,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi