Beranda Akses Eks Lokalisasi ‘Pucuk’ di Kota Jambi Terbakar, Warga Berhamburan

Eks Lokalisasi ‘Pucuk’ di Kota Jambi Terbakar, Warga Berhamburan

JAMBI, AksesNews – Si jago merah menghanguskan bangunan di dekat Eks Lokalisasi Payosigadung (Pucuk), di Jalan Pattimura, Kota Jambi tepatnya di RT 50, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, api pertama kali membesar sekitar pukul 15.00 WIB, yang akhirnya menyebar ke bangunan lainnya. Saat ini, petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi kejadian.

Petugas pemadam beraksi untuk pemadaman api

Berdasarkan pantauan di lapangan, sedikitnya ada dua unit mobil Damkar Kota Jambi diterjunkan untuk memadamkan amukan api yang semakin membesar. Terlihat asap hitam pekat, dan kobaran api membumbung tinggi ke langit.

Belum lagi, sebagian bangunan semi permanen di lokasi tersebut menambah cepat api merambat ke bangunan yang berdekatan satu sama lain.

Salah satu warga, Hafis (37) mengatakan, saat ini masyarakat sekitar bersama petugas Damkar Kota Jambi berusaha menjinakan api yang sudah terlanjur membesar.

“Sudah ada mobil damkar yang datang ke lokasi kejadian. Warga dengan dibantu petugas Damkar saat ini masih berada di lokasi untuk memadamkan api,” katanya.

Saat kejadian, warga sekitar yang berada di dekat eks lokalisasi tersebut berhamburan keluar. Belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut, dan siapa pemilik rumah yang terbakar itu. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi