Beranda Akses Tak Sempat Hadir, Syafril Nursal: Salam ke Warga Bagan Pete

Tak Sempat Hadir, Syafril Nursal: Salam ke Warga Bagan Pete

JAMBI, AksesNews – Mesin politik calon gubernur dan wakil gubernur Jambi tidak pernah berhenti bergarak menggalang kekuatan diakar rumput, Jumat (27/11/2020). tim pasangan nomor urut 2 ini bergerilya di Kelurahan Bagian Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kedatangan tim yang di komandoi Haryanto Mifta dan Zulkifli Somad disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu. Usai menyerap aspirasi dan mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan, warga langsung memberikan dukungan untuk Fachrori-Syafril.

Haryanto Miftah mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Kecamatan Alam Barajo. Pihaknya yakin, dengan antusias yang tinggi dari masyarakat, Fachrori-Syaril bisa memenangkan Pilgub Jambi.

“Semangat kita tidak boleh kendor. Mari kita bersama-sama untuk memenangkan Fachrori-Syaril untuk nasib Provinsi Jambi kedepan,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dari Syafril Nursal yang belum bisa bertatap muka dengan masyarakat Alam Barajo. Meskipun tidak berjabat tangan, dirinya yakin Fachrori-Syafril tetap berada di hati masyarakat.

“Sampaikan salam kita kepada keluarga dan tetangga. Insya Allah apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini akan segera terjawab,” sebutnya.

Sementara itu, Ikhsan juga mengucapkan terimakasih kepada tim pemenangan Fachrori-Syafril yang telah memenuhi undangan masyarakat.

“Terimakasih atas kunjungannya, jangan khawatir kami di kecamatan Alam Barajo siap bekerja memenangkan Fachrori-Syafril,” ungkapnya.

Ia juga mengajak warga yang lain untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti. “Jangan lupa coblos nomor 2, Fachrori-Syafril,” tukasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi