Jumat Berkah DT Peduli Jambi Bagikan Makanan Siap Santap

JAMBI, AksesNews – Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jambi bersama sejumlah relawan DT Peduli Jambi tebar 100 box makanan siap saji di Kawasan Broni, Makalam, Masjid Al-Falah kota Jambi, menyasar kepada kaum dhuafa seperti tukang ojek pengkolan/online, sapu jalanan, pengemis dan lainya, Jumat (27/11/2020).

Relawan DT Peduli Jambi, Anita Sari mengucapkan, rasa syukurnya yang luar biasa dalam kegiatan ini dapat menolong sesama umat, terlebih lagi mendapatkan pengalaman bersama relawan lainya yang ada di DT Peduli Jambi.

“Alhamdulillah, banyak sekali pengalaman yang di dapat selama saya mengikuti kegiatan Jumat berkah ini, selain menebar kebaikkan alhamdulillah diri pribadi bisa makin peduli sesama umat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Anita mengatakan bagi relawan diluar sana yang ingin bergabung menjadi relawan DT Peduli Jambi sangat di butuhkan tenaganya dan ditunggu kehadirnya.

“Bagi relawan diluar sana yang ingin bergabung bisa langsung dating ke kantor DT Peduli Jambi yang beralamat di seberang Polda Jambi, atau call center (0741) 3061010,” jelasnya.

Anita berharap, semoga kegiatan Jumat berkah ini tetap berjalan dengan baik, semoga para relawan dan donatur juga tetap semangat untuk program Jumat berkah ini dan semoga tiap dua minggu sekali diadakannya Jumat berkah ini banyak support. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here