Beranda Akses Refatar Mersam Siap Berjuang untuk Wujudkan Batanghari Tangguh 2021-2024

Refatar Mersam Siap Berjuang untuk Wujudkan Batanghari Tangguh 2021-2024

BATANGHARI, AksesJambi.com – Pada saat deklarasi menjelang pendaftaran ke KPUD Batanghari beberapa lalu, paslon Fadhil-Bakhtiar mendapatkan kejutan dari para mantan kades di Kabupaten Batanghari. Mereka menyebut diri sebagai Relawan Fadhil Bakhtiar (Refatar).

Saat dibincangi awak media di sela-sela pengukuhan dan pelantikan Kanti Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Mersam, Jailani selaku ketua Refatar Kecamatan Mersam mengatakan, awal terbentuknya Refatar memang untuk menyatukan para mantan kades di Kabupaten Batanghari untuk mendukung salah satu calon kepala daerah.

“Dan setelah mengkaji beberapa hal, Paslon Fadhil-Bakhtiar lah yang memenuhi kriteria. Karena kami kenal bagaimana karakter bang Fadhil sudah sejak dia diamanahkan sebagai kadis PMD Batanghari, sehingga terjalin hubungan emosional yang erat” ujar Jailani, Selasa (27/10/2020).

Setelah memutuskan hal tersebut, para mantan kades yang tergabung dalam Refatar pun bertekad berjuang bersama untuk mewujudkan Batanghari Tangguh 2021-2024. Terlebih saat ini mereka sudah masuk dalam tim satker Fadhil-Bakhtiar.

“Kami semua tau seberapa tangguh dia seberapa jauh wawasan dan visinya. Kami yakin di tangan mereka berdua, Batanghari mampu dibenahi menuju arah baru yang lebih baik,” sambungnya.

Dikatakannya, sebagai mantan kades, para anggota Refatar juga memahami apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat desa di Kabupaten Batanghari.

“Kita akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar. Anggota kita sudah menyisir hampir seluruh wilayah, dan mayoritas masyarakat menginginkan perubahan,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi