Beranda Akses H Arzanil: Masyarakat Batanghari Berani Menolak Politik Uang

H Arzanil: Masyarakat Batanghari Berani Menolak Politik Uang

BATANGHARI, AksesJambi.com – Disela-sela pelantikan dan pengukuhan tim, di hadapan ‘Kanti’ Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Mersam, H Arzanil selaku tokoh masyarakat Mersam menyampaikan orasi politik, Selasa (27/10/2020).

Pria yang akrab di sapa Bang Channel tersebut, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah menyiapkan tempat serta sarana prasarana sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik, tertib dan teratur.

Dalam sambutannya, Bang Channel menyayangkan banyak isu-isu hoaks yang bergulir di luar bahwa masyarakat Mersam menantikan politik uang atau ‘serangan fajar’

“Tapi sayo yakin dan percaya masyarakat Batanghari khususnya Kecamatan Mersam berani menolak politk uang,” ujarnya.

Dikatakannya, sudah saatnya Kabupaten Batanghari dipimpin oleh sosok yang baru dan energik. Masyarakat pun berkeinginan memutuskan politik turun temurun.

“Kalau bahasonyo tu politik dinasti, kalau masih sistem turun temurun keluarga, maka Batanghari sulit untuk maju. Di luar sana banyak daerah yang maju karena berani memutuskan rantai dinasti,” sambungnya.

Sebagai orang yang turun langsung dalam perjuangan Paslon Fadhil-Bakhtiar, Bang Cannel pun sudah mendatangi beberapa kecamatan di Batanghari, dan mayoritas masyarakat menginginkan paslon Fadhil-Bakhtiar untuk memimpin Kabupaten Batanghari.

“Jika di kecamatan lain banyak yang antusias untuk memenangkan palson nomor 3, tentulah Kecamatan Mersam harus lebih dari itu, setidaknya menargetkan kemenangan di atas 50 persen,” pungkasnya.

Dalam penyampaian orasinya, berkali-kali para simpatin meneriakkan yel-yel penyemangat.

“Fadhil-Bakhtiar, coblos nomor tiga!!!. Fadhil-Bakhtiar harus menang!!!,’ teriak para simpatisan. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi