Beranda Akses Hasil Galang Dana, ACT Jambi Belikan Motor untuk Roni

Hasil Galang Dana, ACT Jambi Belikan Motor untuk Roni

JAMBI, AksesNews – Galang dana di Crowd funding KitaBisa, ACT Jambi beli 1 Unit sepeda motor matic untuk Pak Roni salah seorang driver ojek online di Kota Jambi. Padahal, Galang dana tersebut dimaksudkan untuk Operasi cangkok tulang Roni yang mengalami patah tulang saat kecelakaan 10 tahun yang lalu.

Namun, hasil diskusi ACT bersama pihak keluarga, karena dana yang digalangkan tak mencukupi, maka sepeda motor itulah yang dibeli demi menjalani kerjanya sebagai driver ojek online untuk memenuhi perekonomian keluarga.

Sepeda motor tersebut diberikan ACT Jambi kepada Roni pada Rabu (26/08/2020). Selain itu, uang tunai pun diberikannya untuk modal usaha Keluarga tersebut.

Bidang Program ACT Jambi, Husen Wijaya mengungkapkan terimakasih kepada para dermawan serta berharap bantuan ini dapat membantu Pak Roni dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Kami berterimakasih kepada para dermawan yang telah turut berperan dan berkontribusi melalui Aksi Cepat Tanggap. Kita menyerahkan 1 unit motor serta uang tunai untuk modal usaha kepada Pak Roni,” ujarnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi