Beranda Akses PAN Tak Usung Fasha untuk Gubernur Jambi, Navid Siap Hengkang dari Partai

PAN Tak Usung Fasha untuk Gubernur Jambi, Navid Siap Hengkang dari Partai

KOTAJAMBI, AksesNews – Salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi, M. Navid nyatakan Siap tinggalkan partai apabila PAN Jambi mengusung Bakal Calon Gubernur di Pilkada Serentak 2020 apabila tidak sesuai dengan keinginan PAN Kota Jambi.

“Saya siap tinggalkan Partai Amanat Nasional, seandainya arah dukungan politik tidak ke Syarif Fasha sebagai Calon gubernur Jambi,” kata Navid, menyatakan sikap di depan salah satu Tim sukses Fasha, Liwa Ilhamdi.

Pernyataan dukungan Navid sebenarnya sudah di prediksi dari jauh hari, karena pada saat penyerahan Formulir pendaftaran Calon Gubenur ke rumah PAN pada, Sabtu (20/06/2020), dirinya hadir bersama rombongan BM PAN, Pemuda Siliwang, Paguyuban Pujakesuma dan Para Timses dan relawan.

Pernyataan ini membuat semangat Timses Liwa Ilhamdi, karena dianggap pernyataan ini sangat mengejutkan, dan konsekwensi untuk hengkang dari Partai Amanat Nasional, adalah komitmen yang tak bisa dilakukan sembarang orang.

“Kesetiaan dan semangat , saudara Navid, sangat apresiasif dan perlu diacungkan jempol, keyakinan majunya Fasha dan akan menjadi pemenang dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 ini, merupakan tambahan energi dan semangat bagi setiap pendukung Fasha untuk meraih orang nomer satu di Provinsi Jambi,” ujar Ilwa Ilhamdi bersemangat.

Disinggung atas keputusan yang berani untuk keluar dari Partai Amanat Nasional, saat di konfirmasi langsung dengan Navid, dengan mantap tanpa ragu dirinya katakan “Iya,”.

“Ini pilihan pribadi saya, tanpa ada saran ataupun dorongan dari fihak lain, benar benar keputusan mantap saya, karena secara pribadi saya melihat figur Fasha adalah sosok yang tepat untuk menjadi orang nomer 1 di Provinsi Jambi, karena dua periode menjadi Walikota Jambi, terjadi perkembangan yang sangat pesat, dalam pembangunan di kota Jambi, Infra struktur, fasilitas umum dan tempat wisata, jadi bukti yang real dari kerja Walikota Jambi ini,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi