Beranda Akses 3 Pemuda di Jambi Tabrak Mobil, Warga: Yang Bawa Motor Lagi Mabuk

3 Pemuda di Jambi Tabrak Mobil, Warga: Yang Bawa Motor Lagi Mabuk

JAMBI, AksesNews – Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil Kijang Inova bernomor polisi BH 1626 EL, terjadi di kawasan Simpang Penerangan, Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (25/05/2020) malam lalu.

Dari keterangan Manalu, warga sekitar, kecelakaan tersebut berawal saat tiga orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha V-Ixion, dengan nomor polisi BH 3000 LI, datang dari arah Lorong Penerangan menuju keluar, ke Jalan Lingkar Barat, Jambi.

Sementara, mobil Kijang Inova yang dikemudikan oleh Suharto (51), melaju dari arah berlawanan, dari Simpang Rimbo menuju arah masuk ke Lorong Penerangan.

“Yang bawa motor ini lagi mabuk, ngebut dia. Pas mau keluar simpang, mobil ini mau masuk, langsung lah nabrak mobilnya,” kata Manalu, Rabu (27/05/2020).

Selanjutnya, Manalu mengatakan, setelah terjadi tabrakan, tiga orang pengendara sepeda motor yang diketahui yakni Buala (26) warga Simpang Tiga Sipin, Zalogo (27) warga Kenali Asam Bawah dan Feti (27) warga Lebak Bandung, sempat tergeletak cukup lama, hingga pihak kepolisan tiba di lokasi dan mengevakuasi ketiganya menggunakan mobil Ambulan.

“Gak ada yang berani bantu, padahal ada satu orang itu kupingnya sudah mengeluarkan darah. Sampai datang ambulan baru dibawa,” katanya.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Bagus membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Saat ini, kata Bagus, pengendara sepeda motor tersebut tengah dirawat di Rumah Sakit Arafah, Kota Jambi.

“Benar, ada insiden kecelakaan antara sepeda motor dengan sebuah mobil, dan saat ini, pengendara sepeda motor sedang dirujuk ke Rumah Sakit Arafah, karena mengalami sejumlah luka,” pungkasnya. (Bob)