Beranda Akses Terjun ke Sungai Cari Sabun yang Jatuh, Warga Sungai Saren Tenggelam

Terjun ke Sungai Cari Sabun yang Jatuh, Warga Sungai Saren Tenggelam

TANJABBAR, AksesJambi.com – Seorang warga Desa Sungai Saren, Parit 7, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, bernama Abdul Hamid (47) tenggelam di sungai belakang rumahnya, Jumat (27/03/2020).

Saat itu, korban sedang mandi sekitar pukul 12.00 WIB, dan sabun korban terjatuh ke dalam sungai. Seketika korban terjun ke sungai untuk mencari sabun tersebut, yang pada saat itu sungai dalam keadaan surut.

Pada saat kejadian, ibu korban melihat dan meminta tolong warga namun setelah warga datang. Korban sudah tidak terlihat dan warga sampai saat ini membantu mencari korban yang hanyut.

Tim Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polres Tanjab Barat melakukan pencarian orang yang tenggelam tersebut. Selain Tim Satpol Air Polres, Basarnas Kuala Tungkal juga diturunkan untuk melakukan pencarian di lolasi tersebut.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini tim Satpol Air tengah melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Masih dilakukan pencarian, yang tengelam satu orang,” katanya singkat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi