Beranda Akses Antisipasi Corona, TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Publik

Antisipasi Corona, TNI-Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Publik

MERANGIN, AksesJambi.com – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Merangin, khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Manau dan Renah Pembarap.

Koramil 420-07 beserta jajaran Polsek Sungai Manau, melakukan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian dan fasilitas publik seperti Kantor Kecamatan, Puskesmas dan Masjid yang ada di kedua Kecamatan tersebut, Kamis (26/03/2020) kemarin.

Selain Koramil dan jajaran Polsek, kegiatan ini juga diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yang ada di dua Kecamatan tersebut.

Danramil 420-07 Sungai Kapten, Inf David W Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri dalam pencegahan dan penularan virus Corona yang sekarang sedang mewabah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19 Khususnya di Kecamatan Sungai Manau dan Renah Pembarap,” kata Danramil 420-07 Kapten Inf David W Sinaga.

Disamping melakukan penyemprotan, Koramil 420-07 beserta jajaran Polsek Sungai Manau juga melakukan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan.

Selain itu, David juga menyatakan ,kegaiatan ini sekaligus untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Kecamatan.

“Kegiatan ini sekaligus, untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan,” lanjutnya. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi