Beranda Akses Jadi Perhatian Serius, Masyarakat Diminta Waspada Terhadap Virus Corona

Jadi Perhatian Serius, Masyarakat Diminta Waspada Terhadap Virus Corona

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasca banyaknya korban yang mulai berjatuhan akibat terpapar virus corona yang berawal dari Wuhan, China, seluruh penjuru dunia mulai meningkatkan kewaspadaan masuknya virus mematikan ini. Hal serupa juga dilakukan pihak Kepolisian Tanjab Barat, Provinsi Jambi.

Melalui Kapolres AKBP Guntur Saputro, S. Ik, MH jajaran Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat diminta waspada masuknya virus corona. Terutama terhadap warga tionghoa yang habis liburan imlek ke luar Negeri.

“Saat apel pagi kita sudah sampaikan kepada anggota yang bertugas di Pelabuhan Roro, Pelabuhan Pelindo Marina dan Pelabuhan lainnya di Kuala Tungkal untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap virus corona ini,” jelasnya.

“Terutama terhadap warga kita baik pribumi atau tionghoa, yang habis liburan ke luar Negeri khususnya berlibur ke China,” ungkap Kapolres, Senin (27/01/2020).

Menurut Kapolres, dengan sudah adanya korban dampak dari virus corona ini sendiri, menjadi perhatian serius pihaknya. “Apalagi ditempat kita yang memiliki pelabuhan yang terkoneksi langsung dengan masuknya orang dari luar,” sebutnya.

Tidak menutup kemungkinan sebut Kapolres, pihaknya bersama Pemda Tanjab Barat dan Stakeholder terkait secara bersama-sama melakukan upaya  masuknya Virus Corona ke Jambi khususnya Tanjab Barat via Kuala Tungkal. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi