Beranda Akses Dukungan Terus Mengalir, Fadhil-Bakhtiar Gempur Wilayah Bathin XXIV

Dukungan Terus Mengalir, Fadhil-Bakhtiar Gempur Wilayah Bathin XXIV

BATANGHARI, AksesJambi.com – Pergerakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar semakin gencar. Usai melantik tim pemenangan di beberapa kecamatan, kali ini kedua putra Batanghari ini merambah wilayah Kecamatan Bathin XXIV untuk mengukuhkan dan melantik ‘Kanti’ Fadhil-Bakhtiar, Senin (26/10/2020).

Meski warga sangat antusias berdatangan, namun pelantikan tim tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara dibagi menjadi dua sesi, agar tidak terjadinya penumpukan massa di lokasi tersebut.

Dalam sambutannya, Cawabup Bakhtiar mengatakan, ia bersama M Fadhil Arief meyakini bahwa kanti-kanti Fadhil-Bakhtiar Kecamatan Bathin XXIV akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa perubahan menuju Batanghari Tangguh 2021-2024.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh simpatisan yang terdiri dari sanak semendo, emak-emak dan milenial yang sudah berjuang bersama kami,” ujarnya.

Sementara itu, seperti di beberapa wilayah lainnya, hal serupa juga diungkapkan Cabup M Fadhil Arief, bahwa mereka berdua tidak akan mengambil sumpah kepada semua tim, karena sumpah itu sudah tertanam dalam diri kita masing – masing.

“Saya yakin dan percaya semua rekan-rekan ikhlas dari hati nurani, dan sangat menginginkan perubahan untuk Batanghari lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dalam sela-sela pelantikan tersebut, berkali-kali Kanti Fadhil-Bakhtiar meneriakan yel-yel penyemangat.

“Fadhil-Bakhtiar, coblos nomor tiga!!!, Fadhil-Bakhtiar harus menang!!!,” teriak para simpatisan Fadhil-Bakhtiar. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi