Beranda Akses DT Peduli Jambi Terus Suport Peternak Tangguh hingga Pelosok Desa

DT Peduli Jambi Terus Suport Peternak Tangguh hingga Pelosok Desa

Foto: Istimewa

JAMBI, AksesNews – Untuk terus mengontrol program DT Peduli yakni pilar ekonomi, Tim DT Peduli Jambi lakukan Kunjungan dan diskusi langsung ke Peternakan Tangguh Binaan DT Peduli, di Desa Catur Rahayu, kecamatan Dendang, Kab. Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Minggu (25/10/2020) kemarin.

Kepala Cabang DT peduli Jambi, Nur Alsa mengatakan, untuk kunjungan silaturahim dan pembinaan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, namun sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

“Saat ini kita mulai lagi aktivitas kunjungan untuk mengetahui sejauh mana progres serta masalah yang dihadapi oleh para peternak, dan alhamdulillaah kembali terlaksana hari ini. Sangat bangga bisa silaturahim, bertukar informasi dan ilmu bersama ibu-ibu pejuang program Peternak Tangguh DT Peduli Jambi,” ungkap Nur Alsa.

Nur Alsa juga mengharapkan semua kendala yang dihadapi di lapangan bersama-sama didiskusikan solusinya di pertemuan ini, saling menguatkan satu dengan yang lainnya.

Saat DT Peduli Jambi memberi arahan kepada para Peternak Tangguh. Foto: Yudi Pramono
Saat DT Peduli Jambi memberi arahan kepada para Peternak Tangguh. Foto: Yudi Pramono

“Semoga semua hewan ternak terus tumbuh dan berkembangbiak dengan baik dan pesat, aamiin,” harap Nur Alsa.

Untuk diketahui, DT Peduli Jambi melalui program pilar ekonomi yakni ternak tangguh telah banyak menyalurkan bantuan modal usaha kepada puluhan peternak yang berhak membutuhkan, berupa ternak hewan hingga ke pelosok-pelosok desa. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi