Beranda Akses Acungkan Jempol, Warga Lambisi Nilai Mulyani Layak Jadi Bupati

Acungkan Jempol, Warga Lambisi Nilai Mulyani Layak Jadi Bupati

TANJABBAR, AksesJambi.com – Para tokoh masyarakat di Desa Lambisi Sari dari SP 1-SP 2 dan Warga Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendalo, Kabupaten Tanjab Barat memberikan acungan jempol pada paslon Mulyani Amin pada Pilkada 2020 ini.

Adi Sutrisno Ketua Kordes Desa Lambisi Sari menilai, calon bupati Tanjab Barat Mulyani merupakan sosok pemimpin yang layak didukung.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena kinerja beliau selama menjabat sebagai pimpinan DPRD sudah terbukti dengan banyaknya peningkatan pembangunan yang langsung dirasakan oleh masyarakat khususnya di Desa Lambisi Sari.

“Kami acungkan Jempol untuk paslon Mulia, dan kami akan berjuang dan berdoa agar Bapak Mulyani terpilih menjadi Bupatizl,” tegasnya diamini masyarakat lain.

Hal yang sama diutarakan Suyono. Menurutnya, Mulyani merupakan sosok pekerja, membangun dan bermasyarakat.

“Saya akan pilih Paslon Mulia nanti, karna saya tau siapa Mulyani. Kalau ada satu untuk apa milih yang kain,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Rantau Benar, Erliandi menyebut jika Calon Bupati No 1 ini, memiliki pemikiran pemikiran membangun, trobosan trobosan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Mulyani merupaka sosok yang ramah, tidak banyak berjanji, bermasyarakat, santun, kalau diundang datang, dan program beliau sangat bagus,” tutur pria yang akrab di sapa Bujang.

Sementara itu, Calon Bupati Mulyani Dalam kampanyenya menegaskan, akan berusaha sekuat tenaga membangun Tanjab Barat lebih sejahtera.

Berdasarkan pengalaman pengalaman selama di Legislatif, ia paham betul fungsional sebagai Bupati untuk membangun Tanjab Barat. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi