Beranda Akses Pilkada Tanjab Barat: Rudiyanto Digandeng Amir Sakib Hanya Isu Belaka

Pilkada Tanjab Barat: Rudiyanto Digandeng Amir Sakib Hanya Isu Belaka

TANJABBAR, AksesJambi.com – Digadang-gadang menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mendampingi Amir Sakib, Rudiayanto membantah bahwa dirinya akan ikut serta di ranah perpolitikan.

Rudiyanto mengatakan, apa yang diisukan itu tidak benar. Bahkan menurutnya, persoalan politik dirinya secara pribadi tidak paham.

“Memang saya pernah ikut pendaftaran penjaringan Bacawabup, tapi kalau untuk berpasangan dengan pak Amir, nanti dulu lah,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/08/2020).

Lebih lanjut, disampaikannya, bahwa sampai dengan saat ini pun belum ada komunikasi dari Amir Sakib. Bahkan ia menyebut, bahwa informasi yang ada di masyarakat saat ini hanyalah sebatas isu belaka.

“Kalau komunikasi sampai sekarang kita belum ada, bahkan kita dapat info dari kawan. Jadi, itu cuma isu ya,” sebutnya.

Sementara itu, jika memang nanti ke depan akan ada komunikasi yang dilakukan oleh pihak Amir Sakib dan meminta untuk mendampinginya dalam Pilbub, Rudiyanto menyebut bahwa saat ini dirinya hanya fokus pada usaha yang dijalaninya.

“Nampaknya belum lah (untuk ikut politik), karena kita fokus dulu ke usaha, ntah kalau untuk kedepannya insyaAllah ikut. Kalau untuk komunikasi be dak masalah, cuma untuk terjun ke politik saat ini belum lah,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi