Beranda Akses Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Timpa Mobil di Kota Baru

Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang Timpa Mobil di Kota Baru

JAMBI, AksesNews – Sebuah Mobil merk Inova dengan Nomor Polisi BH 1775 NQ rusak akibat tertimpa pohon besar tumbang saat hujan lebat disertai angin di wilayah Kota Jambi, khususnya kejadian tersebut di Jalan H. Zainir Haviz tepatnya di depan kantor Telkom Kota Baru, Rabu (26/08/2020) sore.

Saksi mata, seorang penjual Cilok di lokasi tersebut, Bakti (52) mengatakan bahwa kejadian pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat sedang terjadi hujan deras disertai angin kencang.

“Saya baru mau buka jualan tiba-tiba pohon besar di dekat saya jualan ini roboh akibat hujan deras dan angin kencang, yang menimpa 1 mobil Innova yang datang dari arah Tugu Keris,” kata Bakti.

Bakti pun menjelaskan, tumbangnya pohon tersebut yang menimpa mobil tak ada korban jiwa, karena pengendara tersebut selamat tanpa luka.

“Mobilnya hancur di bagian belakang, tapi alhamdulillah sopirnya tidak mengalami luka karena dia langsung keluar dari mobil,” jelasnya.

Hingga berita ini dimuat, di lapangan petugas masih dalam membersihkan pohon tersebut untuk menghindari kemacetan panjang. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi