Beranda Akses Bakrie Kembali Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Jambi Secara Aklamasi

Bakrie Kembali Terpilih Jadi Ketua DPW PAN Jambi Secara Aklamasi

JAMBI, AksesNews – Secara Aklamasi, Bakrie jadi ketua DPW PAN Provinsi Jambi Periode 2020-2025 saat Muswil ke-VI di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu (26/07/2020).

“Alhamdulilah, saya terpilih menjadi Ketua DPW PAN Jambi secara aklamasi di Muswil ke-VI ini dengan menahkodai PAN kedepan. PAN ini adalah partai untuk semua masyarakat, dengan terpilihnya saya, saya juga akan menerapkan kolektif kolegial, lalu kita juga akan membenahi organisasi di dalam,” kata Bakrie.

Terpilih dirinya sebagai ketua, Bakrie berjanji akan membesar PAN kembali di Jambi, padahal dirinya sudah menjabat sebagai ketua 2 tahun terakhir.

“PAN ini milik bersama, dimasa kepemipinan dua tahun saya lalu, tentu banyak yang mesti kita benahi seperti hal-hal yang belum terlaksana tentu akan kita laksanakan kembali. Saya ingin PAN itu kembali besar,” ujar Bakri.

Dalam mengahadapi Pilkada Serentak 2020 di provinsi Jambi, Bakrie menargetkan PAN sebagai pemenang yang mana dengan mengusung beberapa kadernya maju di Pemilihan Bupati dan Walikota serta beberapa kandidat yang diusung oleh Partainya.

“Nanti akan ada pemilihan kepala daerah, ada pemilihan Bupati dan Wali Kota di Jambi ini dan kepimpinan saya ini saya mengusung kader-kader PAN maju di Pilkada ini. Baik dari pemilihan Bupati Bungo yang kita usung Bupati-nya, lalu Pilwako Sungai Penuh yang kita usung Wakilnya lalu untuk di pemilihan Bupati Tanjung Jabung Barat kita usung Bupati-nya, Batanghari dan Tanjung Jabung Timur, dan kita akan menangkan Pilkada ini,” terang Bakri.

Namun, terkait dalam pemilihan Gubernur Jambi Bakrie yang mewakili DPW PAN masih belum bisa memastikannya.

“Kalau pemilihan Gubernur itu kita serahkan nanti ke DPP biar DPP nanti yang menentukannya. Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan memberikan rekomendasinya kepada siapa. Karena semua kita serahkan ke DPP,” kata Bakri.

Menurutnya, dalam masa kepemimpinannya, Bakrie ingin PAN harus bersatu dan selalu memberikan suara di Pilkada Jambi nanti kepada setiap nama yang diusung oleh PAN di Pilkada Jambi nanti.

“InsyaAllah, kita akan buat bagaimana suara PAN ini satu. Seperti pemilihan ketua PAN secara aklamasi dan untuk suara Pilkada pun juga harus satu dan tidak terpecahbelah,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi