Beranda Akses Sekda Bakhtiar Pimpin Langsung Pemakaman Sofia Joesoef Fattah

Sekda Bakhtiar Pimpin Langsung Pemakaman Sofia Joesoef Fattah

BATANGHARI, AksesJambi.com– Sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhumah Wakil Bupati Batanghari (Wabup) Kabupaten Batanghari Sofia Joesoef Fattah, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, Bakhtiar hadir secara langsung dan mengikuti proses pemakaman orang nomor dua di Batanghari tersebut dengan upacara yang dilakukan oleh purna IPDN dan dipimpin oleh Sekda Batanghari langsung, Selasa (26/05/2020).

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, jenazah almarhumah Wabup Batanghari dibawa dari kediaman pribadinya di Kota Jambi ke rumah dinas Wakil Bupati Batanghari untuk disholatkan sekira pukul 12.00 WIB. Selanjutnya jenazah dibawa menuju Kelurahan Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV untuk dikebumikan disamping makam almarhum Abdul Fattah.

Sekda Kabupaten Batanghari, Bakhtiar saat memberi sambutan pada upacara pemakaman almarhum Wabup Batanghari Sofia Joesoef mengajak seluruh yang hadir dalam prosesi pemakaman memberikan doa kepada almarhummah.

Kabar Duka, Wakil Bupati Batang Hari Meninggal Dunia

“Kita mengharapkan ibu Sofia meninggal dalam keadaan Khusnul khatimah dan kita doakan almarhumah dapat ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah,” kata Sekda Kabupaten Batanghari Bakhtiar saat prosesi upacara pemakaman almarhummah Wabup Batanghari.

Dikatakannya, selaku nama Pemerintah Kabupaten Batanghari dan Keluarga besar almarhumah mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang sudah melaksanakan prosesi pemakaman menjadi amal ibadah kepada semuanya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar dari almarhummah saya minta mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan almarhumah dan meminta keikhlasan dari bapak ibu untuk dapat memanfaatkan almarhumah,” sambungnya.

Dilanjutkan Bakhtiar, kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kekuatan dan terus melanjutkan perjuangannya wanita hebat tersebut.

“Untuk adik kita Faisal, firdaus, Kiki dan hafiz dapat melanjutkan perjuangan almarhum ayahandanya dan ibundanya,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi