Beranda Akses Lewat Lomba Foto Selfie, ABJ Ajak Millenial Promosikan Wisata Jambi

Lewat Lomba Foto Selfie, ABJ Ajak Millenial Promosikan Wisata Jambi

JAMBI, AksesNews – Anggota DPD RI, Abu Bakar Jamalia (ABJ) menggelar lomba foto selfie dengan tajuk “Aku Budak Jambi”. Lomba selfie ABJ ini, diharapkan mampu menumbuhkan rasa memiliki dan mencintai daerah Jambi, khususnya dikalangan Millenial Jambi.

Diharapkan, dengan adanya lomba ini, Millenial Jambi bangga akan daerahnya serta turut mempromosikan keragaman potensi wisata, seni dan budaya yang ada di Provinsi Jambi.

“Kita harus bangga dengan Jambi, sebab Jambi ini daerah yang Indah. Kita punya keindahan alam di Kerinci, Jangkat, Batang Asai, Kota Jambi hingga keunikan Kampung Laut dan masih banyak lagi,” kata AJB, Selasa (26/03/2019).

Selain itu, ABJ juga mengungkapkan, bahwa pembenahan fasilitas dan promosi Potensi yang ada di Jambi adalah salah satu prioritasnya jika terpilih kembali sebagai anggota DPD RI periode 2019-2024.

“Saya ingin anak muda Jambi bangga dengan ke-Jambi-annya. Saya siap berjalan bersama anak Muda Jambi melakukan dan membuat usaha ekonomi kreatif dan mandiri,” kata Pria yang dikenal dikalangan ulama ini.

Lomba Selfie ABJ ini sendiri memiliki persyaratan sederhanan. Seperti, berfoto dengan latar belakang/tempat atau suasana masyarakat Jambi, bebas memakai HP atau Kamera DSLR, foto yang diikutsertakan belum pernah diikutkan dalam lomba apapun, foto tidak boleh monocrome, foto wajib diberikan judul.

Peserta juga wajib mengikuti akun Instagram @abubakarjamalia serta akun @sisilainotak, setiap foto yang dilombakan wajib diberikan judul dan diberikan tagar #akubudakjambi (ABJ), #kabarkampungkito (K3), dan #h.abubakarjamaliah (ABJ).

Para pemenang foto akan diambil 3 orang dan 1 foto favorit. Pengumuman pemenang akan dilakukan 6 April 2019 dan memperebutkan hadiah uang tunai, Ponsel, Powerbank, Voucher dan hadiah bonus berupa pemenang berhak berfoto bersama tokoh influencer atau selebgram yang kelak ditunjuk. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi