Beranda Akses Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Siap Kawal Kebijakan Bupati Terpilih

Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Siap Kawal Kebijakan Bupati Terpilih

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Provinsi Jambi akan mendukung kebijakan pasangan Anwar Sadat dan Hairan dalam memimpin daerah, jika berpihak kepada rakyat.

Hal ini disampaikan Sekjen DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Hamdani, bertepatan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar terpilih, Jumat (26/02/2021).

“Kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Semoga dapat menjalankan visi misi dan program yang dijanjikan saat kampanye,” kata Hamdani melalui sambungan telpon.

“Namun kami akan berada paling depan menentang melalui mekanisme peraturan dan perundang-undangan, jika kebijakan yang diambil merugikan rakyat,” tambah hamdani.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan kalau DPC PDI Perjuangan serta Fraksi PDI perjuangan Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab Barat siap berkomitmen dan turun tangan menyelesaikan berbagai persoalan rakyat. PDI Perjuangan Tanjab Barat, kata Hamdani, akan hadir sebagai bagian dari solusi.

“PDI Perjuangan, termasuk Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tanjab Barat akan bekerja dalam mekanisme checks and balances. Dalam masa konsolidasi demokrasi seperti saat ini, PDI Perjuangan tetap dan terus akan berkhidmat untuk kepantingan rakyat,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi