Beranda Akses Anwar Sadat-Hairan Resmi Dilantik, Infrasturktur Jadi Priotitas 99 Hari Kerja

Anwar Sadat-Hairan Resmi Dilantik, Infrasturktur Jadi Priotitas 99 Hari Kerja

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat terpilih Anwar Sadat–Hairan, resmi dilantik oleh PJ Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/2021).

Hal ini berarti Anwar Sadat-Hairan akan memimpin Tanjab Barat sejak 26 Februari 2021 hingga 2024 mendatang. Dalam program 99 hari kerjanya pasangan yang diusung PKS, PAN dan Gerindra ini akan mengutamakan pembangunan infrastruktur dan rumah singgah untuk masyarakat Tanjab Barat yang akan berobat di Kuala Tungkal.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan, pihaknya tidak menggunakan 100 hari kerja melainkan 99 hari kerja. Hal itu sesuai dengan background dirinya sebagai ulama di Tanjab Barat.

“Kita tidak 100 hari tapi 99 hari,” katanya.

Anwar Sadat menegaskan di 99 hari kerjanya itu akan fokus pada pembangunan fisik dan infrastruktur.

“Infrasturktur dan fasilitas lainnya,” ujarnya.

Anwar Sadat juga menyebutkan, sejumlah program akan dilakukan dalam 99 hari itu. Seperti, pembagunan sejumlah infrastruktur yang harus digenjot. Kemudian, rumah singgah yang juga akan dimasukkan dalam program itu.

“Ada infrastruktur, rumah singgah untuk masyarakat Tanjab Barat agar tidak tinggal di hotel saat berobat, bagi mereka yang jauh dari kota,” jelasnya.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menjelaskan, pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020 ini masih menjadi kewenangan bupati lama. Sebab itu dirinya akan memaksimalkan kinerja yang ada.

“Akan kita selaraskan APBD yang saat ini,” tandasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi