Beranda Akses Warga Aur Gading yang Diduga Tenggelam Masih dalam Pencarian

Warga Aur Gading yang Diduga Tenggelam Masih dalam Pencarian

BATANGHARI, AksesJambi.com – Hingga malam ini, Rabu malam (26/02/2020) pihak kepolisian sektor Batin XXIV bersama dengan tim penyelamat masih mencari salah seorang warga Aur Gading yang diduga tenggelam di sungai.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga sekitar, Mufadol, saat di hubungi awak media via seluler mengatakan, korban bernama Munif berumur sekitar 35 dan merupakan warga Aurgading yang hidup sebatang kara.

“Dirumah pun dia hidup sendirian. Dia juga mempunyai riwayat sakit Epilepsi” katanya.

Mufadol juga menceritakan kronologis kejadian yang diketahuinya, berdasarkan saksi dari warga yang mengetahui bahwa korban memang benar berada di sungai Batang Tembesi.

“Munif itu mandi kesungai Batanghari sekitar setengah empat sore di jamban sendirian, tapi di jamban hilir nya ada warga sekitar juga atas nama Nodi” sambungnya.

Mufadol juga menambahkan Kepala Desa setempat saat mengetahui hal tersebut langsung berupaya menggerakkan warga untuk mencari keberadaan Munif serta menghubungi Polsek Batin XXIV.

“Waktu jatuh tidak kelihatan, tapi ada warga juga Rakia (perempuan) yang melihat Munif saat ingin mandi, nanyo ke Nodi kemano Munif, waktu ditengok ke sungai si Munif sudah dak ado” katanya.

“Akhirnya Rakia dan Nodi sadar bahwa Munif tidak ada lagi disungai dan sudah dicari kemana-mana tapi tetap tidak ditemukan. Bahkan pihak Kepolisian dan TNI sudah ada dilokasi, korban belum juga ditemukan” tutupnya.

Sedangkan Kapolsek Batin XXIV IPTU Heri Hermansyah membenarkan kejadian tersebut, saat dihubungi via seluler.

“Tadi saya berada dilokasi juga ada pak Babin TNI. Saya juga sudah menghubungi langsung Sekretaris Badan Penanggulangan Bencan Daerah Batanghari Samral Lubis, dan mereka langsung bergerak. cuma sementara ini anggota saya belum melaporkan kronologis kejadian” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi