Beranda Akses Sejumlah Mobil dari Batam Ditilang, Polisi: Diduga Selundupan

Sejumlah Mobil dari Batam Ditilang, Polisi: Diduga Selundupan

JAMBI, AksesNews – Sejumlah mobil sedan diperiksa di Pelabuhan Roro, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dari sejumlah mobil diduga mobil selundupan.

Tim Polres Tanjab Barat yang mengamankan dan melakukan pemeriksaan mobil-mobil tersebut hanya melakukan tilang. Mobil yang terdiri dari warna kuning, biru dan sedikit kehitaman itu diperiksa oleh polisi.

Dari pemeriksaan itu, diduga mobil yang berada dari Batam, Provinsi Kepulauan Riau itu saat ini belum diketahui keberadaannya.

Informasi yang dihimpun, kabarnya mobil tersebut tidak sesuai antara Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan warna kendaraan. Sedangkan, terkait rangka mesin dan yang lainnya belum diketahui apakah sesuai atau tidak?

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro membenarkan atas mobil tersebut yang dilakukan pemeriksaan di Pelabuhan Roro tersebut diduga mobil itu ilegal atau selundupan.

“Diduga selundupan,” katanya singkat, Kamis (24/12/2020)

Pihaknya kemudian menegaskan, jika mobil tersebut hanya tidak sesuai warna dengan STNK yang dimiliki. Sehingga, mobil tersebut di berlakukan tilang.

“Temuan sementara warna mobil tidak sesuai STNK, jadi dikenai tilang,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi