Beranda Akses Mulyani Siap 100 Persen untuk Debat Publik Pilkada Tanjab Barat

Mulyani Siap 100 Persen untuk Debat Publik Pilkada Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesNews – Pasangan nomor urut 1, Mulyani-Amin sudah 100 persen siap untuk mengikuti debat dengan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab)Barat. Mulyani menyebutkan, bahwa sejumlah program akan di paparkan ketika pelaksanaan debat.

Debat dengan waktu 90 menit tersebut, menurut Mulyani sebagai waktu untuk memaparkan program yang memang akan dijalankan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat. Soal persiapan, kata Mulyani, tidak ada persiapan khusus yang dipersiapkan selain doa.

“Kita biasa-biasa saja, yang terpenting adalah kita berdoa. Soal program tentu akan kita disampaikan program-program dan visi misi kita yang jelas untuk kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,”ungkapnya

Ia menyebutkan bahwa sejumlah program telah di pertajam untuk nanti masyarakat bisa menilai bahwa dirinya bersama dengan wakilnya, Amin akan membawa Kabupaten Tanjabbar yang lebih sejahtera. Percepatan perekonomian menjadi satu diantara program yang akan di paparkan ketika debat.

“Percepatan perekonomian, pengembangan pariwisata, dan pengolahan UMKM, termasuk sektor pertanian dan perikanan. Program yang akan kita jalankan. Bersama Mulia kita bisa menjadi Satu,” katanya.

Disisi lain, soal adakah persiapan pertanyaan-pertanyaan jitu untuk pasangan lain, kata Mulyani tidak ada. Ia menyebutkan bahwa akan memberikan pertanyaan sesuai dengan narasi dari para calon menyampaikan visi misi.

“Tidak ada pertanyaan khusus. Yang pasti kita siap 100 persen untuk ikut debat. InsyaAllah dengan doa dan dukungan masyarakat, kita yakin bisa Bersatu,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi