Beranda Akses Mulyani-Amin Usung Program Pemerataan Infrasturktur di Tanjab Barat

Mulyani-Amin Usung Program Pemerataan Infrasturktur di Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com — Pasangan Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat nomor urut 1, Mulyani-Amin mengusung sejumlah fokus program baik dari pembangunan infrastruktur, perekonomian dan reformasi birokrasi.

Mulyani yang didampingi Amin mengatakan, dirinya jika terpilih akan melakukan sejumlah langkah seperti reformasi birokrasi untuk mendukung kinerja pemerintah yang berkualitas.

“Reformasi birokrasi, pembinaan Aparatur pengembangan sistem terintegrasi dan pelayanan perizinan dan sarana prasarana,” katanya.

Selain itu, peningkatan SDM dan persoalan pengetasan kemiskinan yang ada di Tanjab Barat. “Peningkatan SDM, pengetasan kemiskinan,” ujarnya

Selain itu, ia juga menegaskan peningkatan PAD perlu dilakukan dengan menggali potensi yang ada di Tanjab Barat.

“Sumber-sumber pendapatan dan menggali potensi, Peningkatan PAD, pengembangan produk pertani serta serta pertanian, peternakan, dan perikanan serta destinasi pariwisata,” ucapnya.

Tak kalah pentingnya, pembangunan infrastruktur harus terus dilakukan sebab hal itu akan mendukung kinerja pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan stabilitas.

“Misi program pemerataan infrasturktur dan pengembangan kawasan cepat tumbuh dan infrasturktur pedesaan dan kawasan perumahan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi