Beranda Akses Reza: Pemuda Cerminan Politik di Masa Sekarang dan yang Akan Datang

Reza: Pemuda Cerminan Politik di Masa Sekarang dan yang Akan Datang

TANJABBAR, AksesNews – Menjelang perhelatan demokrasi (Pilkada 2020), Kelompok anak muda yang tergabung dalam Manajemen Tungkal Project sukses mengarap diskusi terkait politik pemuda dengan tema “Politik Pemuda di Pilkada 2020 Tanjab Barat, Perlukah?

Acara yang berlangsung live streaming di Rudz Caffee dari pukul 20.30-23.00 WIB itu berjalan santai, dimulai dari pembukaan seremonial hingga closing statement peserta diskusi.

Tim milenial Paslon nomor urut 1, Faisal Reza menyampaikan bahwa pemuda dengan segala potensinya, merupakan aset bangsa yang sangat berharga. Karena sejatinya para pemuda selalu membutuhkan di semua aspek kehidupan.

“Tak terkecuali dalam ranah politik, peran pemuda dengan pemikirannya yang kritis,” ungkapnya saat diskusi.

Lebih lanjut, Reza menyampaikan bahwa pemuda selalu kreatif dengan cita rasa idealismenya dapat menjadi bumbu yang dapat digunakan sebagai alarm untuk mengawal praktek demokrasi di tengah masyarakat.

“Semua tidak terlepas dari pemuda mengingat bahwa pemuda harus mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, harus menjadi cerminan dalam berpolitik di masa sekarang dan masa yang akan datang mari kita sambut pilkada dengan penuh beretika, santun,” ungkap Reza.

Dirinya dan tim Paslon nomor satu, mengucapkan terima kasih kepada Tungkal Project yang telah melaksanakan diskusi Milenial

“Kita bisa bertukar pikiran untuk lebih baik lagi, ini diskusi yang baik karena lewat diskusi kita bisa mencari solusi bersama,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi