Beranda Akses Pemuda dari 15 Desa di Muaro Jambi Perjuangkan Kemenangan CE-Ratu

Pemuda dari 15 Desa di Muaro Jambi Perjuangkan Kemenangan CE-Ratu

MUAROJAMBI, AksesNews – Relawan Taruna Cerah (RTC) dan Forum Pemuda Kebun Sembilan (FPKS) bertemu untuk mendukung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh pada Pilkada Jambi 2020.

Jika sebelumnya dukungan hanya disampaikan oleh Ketua Forum Pemuda Kebun Sembilan (FPKS), Hendra, Sabtu (24/10/2020) kemarin, dikediaman tokoh masyarakat Kebun Sembilan. Kini, para pemuda dari 15 Desa di Muaro Jambi menghadiri langsung pertemuan dengan perwakilannya masing-masing.

Pemuda se-Kecamatan yang hadir mewakili, Kebun IX, Mekar Jaya, Sungai Gelam, Talang Belido, Ladang Panjang, Talang Kerinci, Tangkit, Tangkit Baru, Sumber Agung, Petaling Jaya, Mingkung Jawa, Tri Mulya Jaya, Parit Gambut Jaya, dan Sido Mukti.

Dukungan terus mengalir untuk CE-Ratu datang dari kalangan para pemuda/i berbagai desa di Muaro Jambi ini langsung disampaikan dihadapan Direktur Eksekutif RTC, Navid, SH, didampingi oleh Ketua Gapensi Kota dan Koalisi Partai Golkar.

Sebagai Ketua Forum Pemuda Kebun Sembilan, Hendra dengan penuh semangat dan antusias, akan bahu-membahu dengan 15 Kelompok Pemuda Kebun Sembilan yang tergabung dalam Forum Pemuda Kebun Sembilan (FPKS) Muaro Jambi memenangkan CE-Ratu.

“Kami siap memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh, karena kami menganggap dapat menjadi jembatan aspirasi kami untuk terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi, khususnya Desa Kebun Sembilan, Muaro Jambi. Jika CE menang, dan ada wadah atau tempat memperjuangkan aspirasi para pemuda FPKS ini,” semangat Hendra, langsung dihadapan Navid, SH.

Pemuda Kebun Sembilan Bersatu Menangkan CE-Ratu di Pilkada Jambi

Sementara itu, Navid mengatakan, jika Generasi muda saat ini berperan penting dalam era demokrasi, karena generasi inilah yang akan menentukan arah dan roda pembagunan ke depan, bahwa para pemuda tidak awam berpolitik.

“Provinsi Jambi sendiri, Pemuda harus dilibatkan turut andil dalam perubahan untuk Jambi yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Selain itu, Navid juga sangat mengapresiasi antusiasme FPKS yang sangat luar biasa, sadar dan peduli akan kemajuan masa depan daerahnya. Dirinya berharap, agar anak muda ini bisa terus membuat suatu gebrakan yang baru dan kreatif untuk daerah Jambi, khususnya Muaro Jambi.

“Saya akan mendukung penuh apabila ada kaum muda yang perlu dukungan membuat suatu hal yang positif, dan akan turut menjembatani program program yang di susun FPKS kelak dengan Pemerintah Provinsi Jambi mendatang,” ujarnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Kebun Sembilan Muaro Jambi ini, berlangsung familiar dan ditutup dengan penyerahan alat alat olahraga kepada perwakilan pemuda FPKS tersebut. (Exj/*)

DRadio 104,3 FM Jambi