Beranda Akses Panwascam: Pengukuhan Tim Fadhil-Bakhtiar Pemayung Memenuhi Standar PKPU

Panwascam: Pengukuhan Tim Fadhil-Bakhtiar Pemayung Memenuhi Standar PKPU

BATANGHARI, AksesJambi.com – Agar proses pengukuhan tim pemenangan berjalan dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pemayung turut mengawasi atau memantau prosesi tersebut.

Dalam pantauan AksesJambi.com, terlihat dua orang anggota Panwascam Pemayung hadir mengawasi proses pengukuhan tim Fadhil-Bakhtiar di Kecamatan Pemayung, Minggu (25/10/2020).

Ketua Panwas Kecamatan Pemayung, Puadi mengatakan, hadirnya mereka di lokais untuk memantau, mengimbau agar yang hadir dalam pengukuhan tim tidak melebihan kapasitas.

“Karena sesuai aturan saat ini, bahwa pengukuhan tim tidak boleh melebihi dari 50 orang,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk sejauh ini tidak ada pelanggaran dalam proses pengukuhan tim pemenangan Fadhil-Bakhtiar di Kecamatan Pemayung.

“Memenuhi standar, kita hadir bukan untuk mengintimidasi ataupun mengintervensi mereka. Kita ingin pelaksanaan ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Mengingat penyebaran Covid-19 semakin banyak di Kabupaten Batanghari,” sambungnya.

Puadi pun mengimbau, agar semua tim mematuhi aturan yang sudah ditetapkan dalam PKPU. Agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran pilkada.

“Diatur sebaik mungkin, sebab kita harus sama-sama saling menjaga,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi