Beranda Akses Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Ditaati Al Haris saat Lantik Tim Koalisi Partai

Protokol Kesehatan Covid-19 Tetap Ditaati Al Haris saat Lantik Tim Koalisi Partai

JAMBI, AksesNews – Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, Al Haris yang merupakan calon gubernur Jambi tetap mematuhi Protokol Kesehatan saat menghadiri pelantikan tim Koalisi partai di Posko berlokasi Al Haris-Abdullah Sani di simpang Unbari, kota Jambi, Jumat (25/09/2020).

Al Haris dan Abdullah Sani terus menghimbau kepada seluruh tim dan relawan untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan demi menekan penyebaran covid-19 di Jambi.

“Jaga kebersihan, kesehatan dan patuhi protokol covid-19,” tegas Al Haris, mengingatkan tim.

Sementara, selain ketat dengan protokol covid-19, Al Haris juga punya jurus rahasia yang membuat pasien covid-19 di Merangin turun drastis, yakni, ramuan daun sungkai. Semua pasien covid-19 di Merangin diberi ramuan daun sungkai.

Efeknya menunjukkan positif untuk kesehatan para pasien. Setelah satu minggu secara rutin mengonsumsi ramuan daun sungkai, para pasien Covid-19 sembuh dan hasil swabnya negatif.

Hasil penelitian Universitas Jambi baru-baru ini, ramuan daun sungkai terbukti mengandung unsur antiimflamasi. Berfungsi untuk meningkatkan imun tubuh, meredakan radang dan demam.

“Kita berharap ada penelitian lanjutan terkait ramuan daun sungkai ini,” tambah Haris.

Diketahui, Al Haris pernah berhasil membuat Merangin Zona hijau covid-19, bahkan mendapat penghargaan dari pemerintah pusat atas penanganan Covid-19. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi