Beranda Akses Hamdani Percaya Warga Desa di Kecamatan Batang Asam Dukung Mulyani-Amin

Hamdani Percaya Warga Desa di Kecamatan Batang Asam Dukung Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Masyarakat di Kecamatan Batang Asam Kabupeten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat siap dukung pasangan calon Bupati dan Wakil, Mulyani-Amim. Hal tersebut dikatakan Hamdani selaku Ketua pemenangan partai pengusung Mulyani-Amin.

“Saya sudah percaya, seluruh Desa Se-kecamatan Batang Asam yang hadir pada udangan ini merupakan tokoh tokoh masyarakat yang mampu menyampaikan amanah ke masyarakat jika pilihan terbaik Bupati kita adalah Mulyani Amin dengan no urut 1,” katanya, Jumat (25/09/2020).

Hamdani memastikan, perwakilan masyarakat dari Desa Tanjung Bojo, Dusun Kebun, Seungai Badar, Suban, Sri Agung, Rawa Medang, Rawan Kempas, Sungai Ari, Penoban, Lubuk Lawas, Lubuk Bernai, Kampung Baru siap bersatu memenangkan Paslon Mulyani Amin agar kehidupan menjadi Cerah.

“Kita memang harus bersatu, Ilir dan Ulu kita persatukan. Jangan ada lagi sebutan Kami pilih orang Ulu begitupun sebaliknya. Acara kita ini belum resmi, karena yang resmi itu telah ditetapkan KPU pada 26 September sampai 5 Desember. Jadi ini tahap awal kita, seterusnya kita akan berkoordinasi dengan tim pemenangan lain,” imbuhnya.

Hamdani juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersatu mendukung dan memenngka calon Bupati dan Wakil Bupati Mulyani Amin dan gubernur Jambi CE Ratu.

“Mari kita bersatu padu untuk mendukung MULIA siap memenangkan Mulyani Amin dan CE Ratu pada 9 Desember mendatang. Kami dari awal tidak pernah berubah-ubah, artinya kita tidak boleh mengecewakan orang yang sudah berharap-harap tapi kita kecewakan di tengah jalan,” tegasnya.

“Kami berjanji akan meneruskan program Bupati-bupati terdahulu, yang baik dan bermanfaat akab dilanjutkan, yang kurang baik/bermanfaat dievaluasi, apakah itu OPD-nya, apakah manajemennya yang salah,” tambahnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi