Beranda Akses Bahas Anggaran, KNPI Tanjab Barat Audiensi dengan DPRD

Bahas Anggaran, KNPI Tanjab Barat Audiensi dengan DPRD

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jahfar katakan siap support program KNPI melalui kewenangan sebagai anggota dewan. Hal tersebut disampaikannya saat kehadiran kepengurusan DPD KNPI Tanjab Barat untuk audiensi di ruangan kerjanya, Jumat (25/09/2020).

Dalam pertemuan yang juga diikuti oleh Anggota Komisi III DPRD tersebut, Ahmad Jahfar menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk kemajuan organisasi KNPI Tanjab Barat ke depan.

“Saya ini juga aktivis dan aktif di organisasi kepemudaan. Yang saya hadirkan disini juga anggota-anggota dewan muda yang siap mensupport penuh KNPI. Untuk anggaran juga sudah kami bantu lewat komisi III,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Komisi III Dedi Hadi berharap untuk kedepannya Pengurus KNPI mempedomi regulasi terkait penganggaran dana hibah dan juga Perda Kepemudaan yang telah disahkan DPRD bersama eksekutif.

“Untuk ke depannya saya harap KNPI dalam pengajuan anggaran berpedoman pada PP No. 2 tahun 2012 tentang Hibah Daerah. Dan juga Peraturan Daerah tentang kepemudaan. Sehingga nanti kami di komisi III bisa bantu KNPI dengan lebih maksimal,” harap angota dewan dari fraksi Golkar tersebut.

Menurut anggota dewan Komisi III, M Zaki saat pembahasan dana di komisi dirinya tidak bisa maksimal karena regulasi terkait dana hibah. Sehingga untuk selanjutnya agar ada koordinasi dengan Dispora selaku OPD yang membidangi kepemudaan.

Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Komisi III DPRD Tanjab Barat atas dukungan dan masukannya terhadap KNPI Tanjab Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak anggota Dewan atas masukan, saran dan dukungannya untuk KNPI. Ini menjadi penyemangat kami untuk bisa bekerja dan berkarya lebih baik lagi serta bersinergi dengan pemerintah tanjab barat,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi