Beranda Akses Breaking News: Positif Corona di Jambi Bertambah 3 Lagi, Jadi 21 Kasus

Breaking News: Positif Corona di Jambi Bertambah 3 Lagi, Jadi 21 Kasus

JAMBI, AksesNews – Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Provinsi Jambi, dalam tiga hari terakhir terus bertambah setiap harinya. Sabtu (25/04/2020), tiga kasus terkonfirmasi positif Covid-19 menjadikan total 21 kasus.

Tiga kasus baru masing-masing disebut pasien 19, pasien 20, dan pasien 21. Namun, belum dijelaskan secara terperinci berasal dari mana penambahan tiga orang hari ini.

Rilis yang diterima AksesJambi.com dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, mengumumkan ketiga kasus tersebut merupakan hasil pemeriksaan swab, terdapat tiga orang terkonfirmasi positif.

Breaking News: 3 Orang Positif Covid-19 asal Tanjab Barat

Ketiganya sedang dalam proses persiapan untuk menjalani perawatan intensif di ruang isolasi rumah sakit guna penanganan medis lebih lanjut.

Total 21 kasus di Jambi termasuk 1 orang pasien 01 yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona baru. Jadi, 20 orang saat ini masih dalam proses perawatan.

Sementara itu, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah tengah berkoordinasi dengan pemerintah pusat. Dirinya hingga saat ini, belum menanggapi terkait penambahan 2 orang positif Corona di Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi