Beranda Akses Wakapolda Jambi Targetkan Jamnas ke-5 TLCI-01 Lebih Berkesan

Wakapolda Jambi Targetkan Jamnas ke-5 TLCI-01 Lebih Berkesan

JAMBI, AksesNews – Wakil Kepolisian Daerah (Wakaploda) Jambi, Brigjen Pol Dul Alim yang juga selaku Dewan Pelindung Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) 01 JAMBI mengundang pengurus inti TLCI di ruang kerjanya bertempat di Mapolda Jambi. Dalam pertemuan tersebut, Brigjen Pol Dul Alim berharap kepada pengurus TLCI 01 agar tetap solid, kreatif dan bermanfaat bagi masyarkat.

“Keinginan saya, semua pengurus TLCI 01 yang baru agar lebih solid, lebih kreatif, lebih humanis dan bermanfaat untuk orang banyak dan masyarakat,” Ucap Jendral Bintang satu, Brigjen Pol. Dul Alim, Selasa (25/02/2020).

Diketahui, Jendral bintang satu ini seorang yang hobby otomotiv dan boleh dikatakan maniaknya JEEP 4×4 40 series atau lazim di kenal halayak itu Mobil “Hardtop”, besi tua keluaran tahun 70 – 80an.

Lebih Lanjut, Brigjen Pol Dul Alim sangat mengapresiasi Jambore Nasional ke 5 nanti. Dia acara tersebut, dirinya ingin terlibat sebagai pembina di Jambi nantinya serta dirinya juga ingin mensukseskan acara tersebut.

” Saya apresiasi dan mendukung penuh Jamnas ke-5 TLCI 01 di Jambi nanti. Saya ingin terlibat langsung sebagai pembina. Keinginan kita nanti, para tamu baik dari Provinsi lain dan member dari mancanegara begitu berkesan. Di Surabaya kemarin sangat bersemangat hadir dan menikmati, dan saya pinta di Jambi mesti lebih. Kan Jambi itu 01-nya TLCI seloroh,” Ujarnya.

Pada Jambore TLCI 01 mendatang, akan dilengkapi oleh stand-stand UMKM yang di lengkapi oleh makanan khas Jambi.

“Konsep Jamnas nanti harus humanis familier dan stand-stand UMKM-nya mesti menunjukan khasnya Jambi, jadi para tamu nanti bisa tau Jambi itu bagaimanakan, banyak sekarang oleh-oleh Khas Jambi yang tidak ada di daerah lain,” pungkas Brigjen Pol Dul Alim.

Humas TLCI 01, Ilyan Chandra menambahkan, momentum Jamnas TLCI 01 dan pengurusan terbaru TLCI 01 harus manfaat sebagai Jamnas Pondation. Di kesempatan itu juga bakal diadakan lounching Jersey terbaru.

“Dalam momentum dan pengurusan yang baru ini harus di manfaatkan sebagai Jamnas Pondation. Dalam waktu dekat akan ada Lounching Jesery yang baru sambil kongkow. Pokoknya siap-siap aja undanganya,” tutup Ilyan Chandar. (TimAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi