Beranda Akses Zulhas Titip Al Haris-Sani ke Kepala Daerah yang Diusung PAN

Zulhas Titip Al Haris-Sani ke Kepala Daerah yang Diusung PAN

JAMBI, AksesNews – DPW PAN Provinsi Jambi menggelar silaturahmi dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 bersama Ketum PAN, Zulkifli Hasan di salah satu hotel ternama di Kota Jambi, Minggu (23/11/2020).

Pada acara yang juga dihadiri langsung Sekjen PAN, Eddy Soperano ini juga turut dihadiri Cawagub Jambi Abdullah Sani bersama Paslon lainnya yang diusung PAN di Pilkada Jambi 2020.

Yai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani- mengucapakan rasa terima kasihnya kepada Bapak Zulkifli Hasan beserta pengurus DPP PAN yang hadir di Jambi hari ini.

“Semoga ini bisa semakin mensolidkan struktur dan kader PAN beserta partai koalisi yang lain di Provinsi Jambi untuk memenangkan pasangan Al Haris-Abdullah Sani,” kata Yai Sani.

Semenatara itu, Zulhas pada kesempatan ini menegaskan untuk semua kader dan seluruh anggota DPRD PAN untuk memenangkan calon yang diusung PAN di Pilkada Jambi 2020.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kepada anggota DPRD dari PAN setiap hari kerja dapat melakukan pertemuan di 10 titik.

“Satu titik 50 orang yang hadir kan bagus,” ujarnya yang didampingi Sekjen PAN dan anggota DPP lainnya.

Dia mengatakan jika eksekutif kita bisa menang, gubernur dan bupati yang dukung bisa menang maka pihaknya bisa menyampaikan aspirasi secara langsung.

Tak hanya itu, Zulhas juga menitipkan Cagub dan Cawagub Jambi Al Haris-Abdullah Sani ke kepala daerah PAN, seperti Bupati Kerinci Adi Rozal dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno.

“Titip ya, Cagub dan Cawagub yang telah diusung PAN untuk diperjuangkan,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi