Beranda Akses Stasiun TV Lokal di Jambi Dikunjungi Tim Politik dari FU-SN

Stasiun TV Lokal di Jambi Dikunjungi Tim Politik dari FU-SN

JAMBI, AksesNews – General Manager (GM) Jambi Tv, Dulpiah dan Pimpinan Perusahaan, David Mursal sambut kunjungan Riduan Ibrahim yang merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal, di Kantor Jambi TV, Selasa (24/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Riduan mengaku kedatangannya ke Jambi TV hanya dalam rangka silaturahmi saja dan tak terkait dengan Pilkada. Namun, dirinya berharap silaturahmi itu bisa membuat Jambi menjadi berkah sesuai dengan visi misi Fachrori-Syafril.

Terkait dengan Pilgub yang hanya hitungan hari, Riduan sangat yakin masyarakat sudah bisa menentukan pilihan kepada paslon Fachrori-Syafril.

“Sebagai ketua tim pemenangan berharap dalam sisa waktu lebih kurang 2 minggu kedepan, insya Allah masyarakat Jambi bisa memilah dan memilih mana yang pemimpin yang sholeh, amanah dan yang bisa mensejahterakan rakyat,” ucapnya.

Dengan kehadiran Fachrori-Syafril, dirinya juga berharap Jambi menjadi berkah, berkah dalam bidang ekonomi, politik, kesehatan, sosial, budaya dan seterusnya.

“Maka kami menghimbau kepada masyarakat Jambi, dengan segala hormat dan kerendahan hati, atas nama ketua tim memohon kepada Allah dan memohon kepada masyarakat Jambi agar jangan terpengaruh oleh politik uang,” ucapnya.

Disisi lain dari kunjungan Tim Pemenangan Kandidat nomor urut Dua ini, Pimpinan Perusahaan Jambi TV, David Mursal mengatakan Jambi TV kedepan siap menjadi mitra kerja pemerintah jika pasangan Fachrori-Syafril terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

“Sesuai tupoksi kita, InsyaAllah kami siap menjadi mitra kerja pemerintah nantinya,” pungkasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi